Kabar Otomotif Terbaru

Monday, November 5, 2018

Servis Gratis Dari Pabrik Honda Untuk Warga Palu



Otomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama dengan diler Anugerah Perdana, gelar servis gratis sepeda motor buat konsumen mereka di Palu, Sulawesi Tengah, yang masyarakatnya mulai kembali beraktivitas, pasca-bencana gempa dan tsunami beberapa waktu lalu.

Sepanjang Minggu (4/11/2018), ada setidaknya sebanyak 335 unit berbagai tipe, yang menerima penanganan servis gratis, serta penggantian oli atau busi secara cuma-cuma.

Mengakomodasi program ini, Honda setidaknya menurunkan 38 mekanik. Tak hanya itu, masyarakat Palu dan sekitarnya juga berkesempatan mendapat potongan harga 30 persen, buat penggantian suku cadang.

Sambil menunggu motor diperbaiki, ada beragam fasilitas kesehatan yang disediakan di sekitar area servis motor, seperti pusat pemulihan trauma pasca-bencana dan pemeriksaan kesehatan, serta panggung hiburan.

Ahmad Muhibbuddin, GM Corporate Communication AHM mengatakan, bencana gempa di Sulawesi Tengah merupakan duka mendalam bersama. Program servis gratis ini menjadi salah satu bentuk kepedulian AHM.

"Kami berharap rangkaian bantuan ini dapat meringankan beban para korban, dan memberi semangat menata kembali kehidupannya pasca-musibah," ujar Muhibbuddin dalam keterangan resminya, Senin (5/11/2018).

Share:

Blog Archive