Kabar Otomotif Terbaru

Thursday, March 28, 2019

Varian Lampu LED Terbaru Untuk Yamaha Nmax



Otomotif - Dalam menjawab kebutuhan konsumen sepeda motor, soal peningkatan kinerja lampu lampu utama saat berkendara pada malam hari, CV Sampurna Part Niaga (SPN), selaku distributor lampu Autovision di Indonesia, resmi meluncurkan produk lampu terbaru Light Emitting Diode (LED) terbarunya untuk Yamaha Nmax, Rabu (27/3).

"Setelah melakukan perbaikan dan pengembangan dari generasi sebelumnya. Lewat Autovision LED Nmax Generasi ke 2 lah kita hadirkan produk berkualitas terbaik untuk para konsumen Yamaha Nmax di Indonesia,"Ujar Lily Hernawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga.

Peluncuran yang di adakan di Showroom Service Center Autovision, Rukan Fresh Market Blok A No.9, Green Lake City, Semanan Kosambi, Jakarta Barat.

SPN juga berkesempatan memaparkan, produk lampu LED Generasi Ke 2 untuk Nmax ini sudah mengusung Light Booster Technology.

BACA JUGA : Perbandingan Yamaha Nmax Dan Honda PCX Dalam Menarik Konsumennya

"Keunggulan tersebut berfungsi sebagai Memaksimalkan kinerja lampu untuk menghasilkan pencahayaan yang lebih terang, lebih fokus, serta durability yang lebih baik," Kata Lily.

Sedangkan unsur panas dari cahaya yang di hasilkan lampu LED ini, tidak menggangu kinerja reflektor lampu, karena suhu panas tersebut dialirkan ke bagian belakang lampu da proses penurunan suhu panas secara perlahan oleh PCB.



Selain untuk mengontrol suhu dengan baik, komponen PCB juga berfungsi sebagai dudukan kompenen lampu yang terbuat dari bahan alumunium dengan spesifikasi khusus.

Mengenai kapasitas daya yang dikeluarkan Autovision LED Nmax Generesi Ke2 ini ternyata mengeluarkan daya 14watt lebih besar dari standart bawaan pabrik.

"Meskipun begitu, konsumen tidak perlu khawatir harus menambah suplai arus berlebih dan posisi sorot lampu sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan berkendara." Ucap Lily.

Soal pilihannya pun, SPN menawarkan 2 pilihan warna cahaya, pertama ada putih dengan spesifikasi cahaya 5.500 Kelvin. Yang kedua, ada kombinasi low beam berwarna putih (5.500 Kelvin) dan highbeam berwarna kuning (3.000 Kelvin), untuk variian tersebut tipenya combo.

Buat kalian yang mau ikut pasang, sebenarnya pengaplikasiannya tidak begitu sulit karena sudah dirancang sesuai lampu bawaan NMax. "Tetapi proses instalasi disarankan di bantu oleh profesional upgrade lampu LED, karena pemasangan ini membutuhkan teknik dan alat khusus," Kata Lily.

Untuk pemesanan dan pembeliannya bisa kunjungi websitenya www.autovision.co.id dan telah tersedia dipasaran atau distibutor Autovision di Indonesia dengan harga sekitar 275.000rb dan garansi pemakaian selama 6 bulan.
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive