Kabar Otomotif Terbaru

Thursday, January 11, 2018

Aksi Coret-Coret Mobil Sport Porsche Boxster Di senayan, Meningkatkan Seni dan Kebersamaan


Senayan, Porsche Boxster - Mobil sport dicoret-coret ratusan orang di Senayan, Jakarta. Bukan sekedar aksi vandalisme melainkan ini adalah bagian dari kegiatan yang di gelar PT Oto Multiartha.

Diketahui, ratusan orang yang mencoret-coret mobil sport asal jerman itu merupakan perwakilan Dealer Partner perusahaan pembiayaan bidang otomotif tersebut yang datang dari berbagai daerah di dalam negeri.

"Kami sengaja membuat Dealer Partner merasa lebih dihargai. Ini juga menjadi salah satu pemecahaan Rekor Otomotif Indonesia, jadi ini menjadi sebuah kebanggan bersama," ucap Business Unit Car Finance PT Oto Multiartha Adi Fausta Lauw di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (10/1).

Menurut Adi, Pemilihan Porsche bukan tanpa alasan. Sebagai salah satu mobil yang prestisius, Porsche memiliki karakter yang kuat.

"Mobil ini menjadi lambang suatu kemandirian, salah satu mobil yang cukup kuat dan disegani," ujarnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, acara ini merupakan apresiasi dari manajemen Oto Multiartha terhadap para Dealer Partner atas hasil kerja keras yang telah berjalan.

"Kami melakukan sesuatu kegiatan yang menggabungkan antara seni dengan pencinta otomotif. Disini kita melambangkan suatu kebersamaan dan kinerja sehingga diharapkan di 2018 kami bisa tumbuh bersama dan maju bersama,"pungkasnya.
Share:

Blog Archive