Kabar Otomotif Terbaru

Saturday, January 6, 2018

Bersama Ducati, Stonner Melakukan Pengetesan Awal Musim MotoGP 2018

Casey Stonner - Casey Stonner memulai pengetesan pada awal musim 2018 dengan dengan Ducati. Menjuarai dua kali pada seri MotoGP, Stonner kembali beraksi bersama pabrikan Italia tersebut di sirkuit Sepang akhir bulan ini.

Pebalap pabrikan Ducati tersebut, terakhir kali mengendarai motor Ducati di Valencia pada September 2017 tahun lalu. Stoner akan mulai bergabung dengan rekannya Michele Pirro dalam tes tiga hari tersebut, pada 24-26 Januari.

Walaupun dari pihak selaku Ducati belum memastikan rencananya sampai kapan Casey Stoner akan menunggangi motor tersebut, tapi kemungkinan Stoner bisa meliputi pengetesan pertamanya pada seri 2018, sebelum Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo, pada tes pra-musim resmi pertama yang dimulai dua hari setelah tes pribadinya.



Stoner yang meraih juara dunia di MotoGP bersama dengan Ducati pada tahun 2007, dan sebelumnya sudah mengambil bagian pada tes pertamanya dengan motor Italia terbaru GP17, tahun lalu.

Tidak hanya Ducati yang mengambil bagian tes pertamanya pada musim ini, Yamaha juga akan melakukan tes di Sepang, bersama dengan pebalapnya Katsuyuki Nakasuga dan Kohta Nozane. Pada Honda sendiri mengungguli mantan bintang MotoGP Stefan Bradl, bersama pembalap tes Hiroshi Aoyama dan Takumi Takahashi.

Kemudia ada Sylvain Guintoli yang akan bekerja untuk tim pabrikan Suzuki, sementara Mika Kallio dan Matteo Baiocco, yang masing-masing akan melakukan tugas pengujian untuk KTM dan Aprilia.
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive