Kabar Otomotif Terbaru

Wednesday, January 3, 2018

DATSUN GO-CROSS, SIAP MERAMAIKAN PASAR OTOMOTIF INDONESIA PADA 18 JANUARI !!


Datsun Go Cross - Datsun merupakan dari bagian Nissan Company, sempat tenggelam pada era 1983 dan pada akhirnya mereka muncul kembali di tahun 2012, merilis 2 mobil bernama Datsun GO dan GO+ membawa ribuan unit mobil kedua tersebut yang di banderol kisaran harga 100jt kebawah ternyata sukses meramaikan pasaran di indonesia. Dan pada tahun 2018 ini mereka akan merilis produk kembali di indonesia yang bernama Datsun GO Cross pada 18 januari mendatang, mobil ini di rancang dengan memiliki tiga baris kursi dan muat untuk 7seater.

Masih mengandalkan Front Grill berdesain D-CUT salah satu ciri khas yang dimiliki oleh Datsun, tetapi desain Front Grill pada model Datsun Go Cross ini terlihat lebih modern berpadu dengan headlamp dan lambo fog terlihat begitu futuristik. Di bagian samping mobil terlihat adanya fender berdesain agresif yang  sangat kokoh, dibagian Roda terpasang Velg berdiameter 17 inch yang memiliki kesan modern dua warna.


Hadir dengan LED headlights dengan high beam dan berpadu pada fog lamp yang didesain terpisah, dan tidak kalah menariknya pada bagian belakang dipasangkan tail-lights dan stop lamp yang berbentuk modern. Lalu untuk bagian atas, Datsun melengkapinya dengan aerodynamic roof rack berwarna hitam yang menambah kesan gagah mobil crossover ini.

mengenai spesifikasi mesin Datsun Go Cross ini. Untuk bocoran spesifikasi mesin Datsun Go Cross akan membawa mesin pendahulunya yaitu Datsun Go yang bermutan tiga silinder, tiga silinder DOHC 12-katup, dengan penyetelan tenaga sampai 68 PS pada putaran 5.000 rpm dan torsi puncak 104 Nm pada putaran 4.000 rpm. Untuk transmisi penggeraknya, kali ini Datsun Go-Cross juga masih mengusung transmisi manual 5 percepatan, sama persis dengan Datsun Go+.

Berikut tentang Spesifikasi Datsun Go-Cross
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive