Kabar Otomotif Terbaru

Thursday, January 4, 2018

HARGA NAIK !! XPANDER SEMAKIN MEMUNCAK DI PASARAN 2018




Mitsubishi XPander - Mempunyai tampilan eksterior yang luar biasa dan sangat family. Dipadukannya desain low MPV dengan SUV. seperti yang kita lihat pada tampilannya terlihat gagah dan sangat pas untuk sebutan mobil keluarga.

Dari sektor interior terdapat banyak tempat untuk meletakkan barang-barang anda. Tak hanya itu, ada pula soket listrik yang bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya gadget. Selain itu Mitsubishi Xpander juga dilengkapi SRS airbag, rem ABS dan Emergency Stop Signal System untuk menjamin keselamatan pengguna.
Pabrikan mobil berlogo tiga berlian itu juga menyematkan fitur Hill Start Assist dan Active Stability Control. Hanya saja fitur tersebut ada pada tipe Ultimate dan Sport.
Dengan harga Mitsubishi Xpander terbaru, mobil ini dirasa tetap menjadi pilihan yang menarik untuk para konsumen. Terutama untuk para konsumen yang ingin mempunyai mobil berdesain menarik dengan fitur melimpah. Perubahan harga pada Mitsubishi Xpander. Keterangan tersebut melibatkan kedua belahpihak diler Mitsubishi yang berada pada di Jakarta Barat dan Jakarta Utara, harga Xpander produksi 2018 tersebut naik hingga Rp 3 jutaan untuk semua tipe.

Xpander tersedia dalam lima tipe. Sepetri yang kita ketahui Mitubishi Xpander tahun lalu yang ditetapkan sejak peluncuran pada Agustus sekitar Rp 189,05 juta hingga Rp 245,35 juta.
Selaku staf dari diler Mitsubishi di Jakarta Barat mengatakan, dikarenakan sudah ada surat keputusan daftar harga baru untuk model produksi 2018. Tapi, daftar harga tersebut belum dicetak banyak untuk diberitahukan kepada konsumen. Berlakunya perubahan harga pada Mitsubishi Xpander ini pada 1 januari 2018 di beritakan oleh staff mitsubishi tersebut. Dari pihak selaku Head of Sales and Marketing Group Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia Imam Choeru Cahya membenarkan banderol Xpander naik Rp 3 juta. “Bagi konsumen yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) mulai 1 Januari 2018, ada kenaikan Rp 3 juta dan BBN (bea balik nama) tidak mengikat.

Berikut daftar harga Mitsubishi XPander


HARGA MITSUBISHI XPANDER TERBARU
XPander Ultimate A/T
Rp 248.350.000
XPander Sport A/T
Rp 240.150.000
XPander Exceed A/T
Rp 227.950.000
XPander Exceed M/T
Rp 217.550.000
XPander GLS M/T
Rp 211.550.000
XPander GLX M/T
Rp 192.050.000

Berikut Spesifikasi dan fitur - fitur Spesifikasi XPANDER
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive