Kabar Otomotif Terbaru

Thursday, January 4, 2018

SPESIFIKASI XPANDER 2017, TAMPIL GAGAH UNTUK PARA KELUARGA XPANDER




Misubishi XPander - Diluncurkan pada tahun 2017 nama Mitsubishi XPander pun muncul dipasaran mobil Indonesia. Mobil yang bertipe SUV ini laris dipasarkan di Indonesia datang dengan membawa fitur-fitur yang menarik Mitsubishi XPander sukses menggebrak pasaing-pesaing lainnya.



  • Mesin
Keunggulan pada Mesin XPanderpun tidak boleh di anggap remeh Mitsubishi Xpander kini menggunakan mesin tipe Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) berteknologi 4A91 DOHC mesin yang memiliki kapasitas kubikasi hingga 1.5 liter dengan 16 katup. Dengan membawa bekal teknologi dan kapasitas mesin tersebut Mitsubishi dipastikan akan menjadikan Xpander ini memiliki performa yang semakin lengkap. Sektor pada mesin yang disuguhkan mobil keluarga yang begitu futuristik ini juga akan di lengkapi dengan teknologi Front Wheel Drive System yang akan membuat mobil ini lebih bertenaga. Dengan power yang dimiliki XPander, tenaga powerful yang dihasilkan dari hasil kinerja mesin Mitsubishi Xpander tersebut akan disalurkan melalui dua pilihan sistem transmisi, transmisi manual dengan 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan. hasil dari kinerja tersebut membuat Small MPV produk Mitsubishi ini mampu memberikan tenaga maksimal hingga 104 Ps pada putaran ke 6000 rpm dan mencapai titik torsi maksimal hingga 141 Nm setiap putaran mesin 4000 rpm. Tentu ini sudah bisa dipastikan bahwa sektor mesin pada Mitsubishi Xpander ini dipastikan mampu memberikan power yang begitu maksimal. Dengan tangki bahan bakarnya yang cukup besar mobil ini sanggup menampung bahan bakar hingga 45 liter sehingga siap menunjang sebagai bekal ketika dikendarai untuk menempuh perjalanan jauh. Tentu saja, dengan mengetahui keunggulan dan keistimewaan pada sektor ruang pacunya tersebut maka sudah bisa dipastikan bahwa sektor dapur pacu pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini dipastikan bakal sanggup memberikan power yang begitu maksimal.

MESIN MITSUBISHI XPANDER
Tipe Mesin
Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC)
Kapasitas Mesin
1.500 cc
Tenaga Maksimal
77 kW / 6.000 rpm
Torsi Maksimal
145 Nm / 4.000 rpm
Transmisi
5 Speed M/T, 4 Spedd A/T
Kapasitas Bahan Bakar
45 L
  • Dimensi
Tidak hanya cukup dengan tampilannya saja yang terlihat begitu menggoda. Sekarang ini Mitsubishi telah menempatkan kerangka yang kokoh dan ukuran dimensi yang luas. Mobil ini dirancang dengan ukuran panjang 4.475 milimeter dan lebar 1.750 mm serta memiliki jarak sumbu roda 2275 mm. Namun pada bagian tinggi dan ground clearance Mitsubishi Xpander ini terbagi menjadi dua pilihan dengan model berbeda. Untuk model bertransmisi otomatis memiliki tinggi 1.700 mm dengan ground clearance 205 mm. Sedangkan untuk tipe manual, memiliki ukuran tinggi 1695 mm dan ground clearance 200 mm yang dinilai sudah cukup ideal dan pas untuk sekelas Small MPV. Hasil ukuran tersebut pantas jika Mitsubishi Xpander ini memiliki bentuk bodi yang cukup besar dan ruang kabin yang lebih lega dari beberapa MPV lain. Tak hanya di situ saja, pada bagian kaki-kaki, mobil ini diketahui akan mengandalkan suspensi berkelas, yaitu berupa Mac Pherson Strut Coil Spring pada bagian depan dan Torsion Beam pada bagian belakangnya. Dua suspensi Mitsubishi Xpander tersebut diklaim cukup tangguh dalam meredam setiap getaran ketika melewati jalanan yang tak rata dan sanggup menjaga balance dari berat bodi. Penumpang pun akan selalu merasa rileks meski melewati jalan yang kurang rata atau bergelombang. Pada bagian kaki-kaki lain, kaki-kaki dari Mitsubishi Xpander ini pun juga akan memakai velg berdiameter 16 inci (tipe otomatis) dan 15 inci (tipe manual) dengan balutan ban berukuran 205/55 R16 untuk model otomatis dan ban yang berukuran 185/65 R15 untuk tipe Mitsubishi Xpander manual. Untuk memberikan performa kemudahan dalam memacu laju kecepatan dari MPV ini, Mitsubishi akan melengkapinya dengan rem Disc atau cakram pada bagian depan dan Drum Brake pada bagian belakang. Menariknya, sektor pengereman pada spesifikasi Mitsubishi Xpander ini sudah dilengkapi dengan teknologi ABS, EBD, dan BA yang siap memberikan hasil pengereman yang berkualitas tinggi dan lebih sempurna.

DIMENSI MITSUBISHI XPANDER
Panjang x Lebar x Tinggi
4.475 x 1.750 x 1.700 mm
Jarak Sumbu Roda
2.275 mm
Jarak Terendah Ketanah
205 mm
Berat
1.780 kg


  • Fitur - Fitur

 
Mitsubishi XPander menghadirkan fitur hiburan pada head unit pada bagian interior yang dilengkapi dengan sistem touchscreen, sistem navigasi yang saling terintegrasi, koneksi jarak dekat dan fitur hiburan lain seperti player musik yang siap memberikan ketenangan kepada para penumpang ketika berada pada ruang kabin. Untuk sistem pada pengereman yang di pasang Mitsubishi Xpander, Mitsubishi akan melengkapinya dengan rem berteknologi ABS, EBD, dan BA yang siap memberikan kebutuhan pengemudi dalam mengontrol laju mobil secara maksimal dan mudah. Mitsubishi Xpander ini juga akan dilengkapi dengan fitur berupa keyless operation di mana fitur ini berfungsi bagi si pengemudi untuk membuka pintu dan menghidupkan mesin tanpa menggunakan kunci. Tak cukup sampai di situ, dari beberapa informasi yang Mas Sena dapatkan juga mengungkapkan Mitsubishi Xpander ini akan dilengkapi dengan fitur keselamatan berupa Front SRS Airbags pada ruang interiornya sebagai perlindungan kepada pengemudi dan penumpang depan ketika terjadi kecelakaan. Dengan demikian dipastikan bahwa fitur-fitur yang akan dibawa spesifikasi Mitsubishi Xpander ini siap melengkapi kecanggihannya dalam bersaing dengan para kompetitornya.

FITUR-FITUR MITSUBISHI XPANDER TERBARU
Glove Box
Instrument Panel Tray
Kotak Penyimpanan Tertutup
Coin Box
Door Pocket
Cup Holder Depan
Side Bottle Holder
Laci Bawah Kursi Serba Guna
Seat Back Pocket Multifungsi
Tempat Alat Pencuci Mobil
Rear Bottle Holder
Power Outlet Depan
Power Outlet Tengah
Power Outlet Belakang
Rear Camera
Keyless Operating System
Welcome Light & Coming Home Light
Tilt & Telescopic Steering
Smart System Etacs
Reinforced Impact Safety Evolution
Anti Lock Breaking System
Hill Start Assist
Break Assist
Pedestrian Protection
Active Stability Control
Dual SRS Air Bag
Emergency Stop Signal


Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive