Kabar Otomotif Terbaru

Friday, January 12, 2018

Valentino Rossi, Benarkah Akan Pensiun Pada Akhir 2018 Nanti? Loris Capirossi Angkat Bicara


MotoGP - Legenda, Loris Capirossi angkat bicara soal kabarnya Valentino Rossi yang mendekati usia pensiunnya. Pembalap asal Italia Valentino Rossi dikabarkan akan pensiun dalam waktu dekat ini, pria kelahiran 16 Februari 1979 (38 Tahun) tersebut menjelaskan bahwa kontraknya akan berakhir bersama Yamaha pada akhir musim 2018. Namun, Valentino Rossi belum bisa menentukan masa depannya pada MotoGP apakah ia akan melanjutkan perebutan piala dunia di MotoGP atau pensiun pada akhir musim 2018.

Menurut Loris Capirossi, akan sulit menemukan sosok pengganti The Doctor.

"Akan sangat sulit bagi Valentino Rossi untuk pensiun dalam waktu dekat. Saya pikir, sulit untuk mencari pengganti The Doctor khususnya pada pembalap asal italia," ucap Capirossi.

"Italia sebetulnya memiliki banyak pembalap muda, seperti Morbidelli. Akan tetapi, saya pikir terlalu dini  menyebutnya sebagai suksesor Valentino Rossi," sambungnya.


Valentino Rossi yang kini telah di anggap sebagai salah satu pembalap tersukses yang telah mengoleksi sembilan gelar juara dunia, seperti yang kita ketahui Valentino Rossi telah meraih diantaranya di kelas 125cc, 250cc, dan MotoGP. Namun, belakangan ini pembalap asal italia itu pun mempunyai kesulitan bersaing dengan pembalap yang lebih muda.

Kini Valentino Rossi akan berakhir kontraknya dengan Yamaha pada akhir 2018, berkembang kabar angin yang menyebut Yamaha akan merekrut Johann Zarco dari tim Monster Yamaha Tech 3 sebagai suksesor Valentino Rossi.

BACA JUGA : Jadwal MotoGP 2018
Share:

Blog Archive