Kabar Otomotif Terbaru

Sunday, December 31, 2017

SPESIFIKASI HONDA ALL NEW BEAT

SPESIFIKASI MESIN HONDA ALL NEW HONDA BEAT

Tipe Mesin
4 Langkah, SOCH dengan pendinginan udara, eSP
Volume Langkah
108,2cc
Sistem Suplai Bahan Bakar
Injeksi (PGM-FI)
Diameter X Langkah
50x55,1mm
Tipe Transmisi
Otomatis, V-Matic
Rasio Kompresi
9,5 : 1
Daya Maksimum
6,38 KW (8,68 PS)/7.500 rpm
Torsi Maksimum
9,01 N.m (0,92 kgf.m)/6.500 rpm
Tipe Starter
ACG Starter, Pedal dan Elektrik
Tipe Kopling
Otomatis,Sentrifugal,Tipe Kering





Mesin 4 Langkah SOHC yang di miliki Honda Beat terbaru dengan kapasitas 110cc mengoptimalkan sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap sejuk meski digunakan dalam waktu lama/jauh. Tidak mau ketinggalan teknologi sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) akan dioptimalkan efesiensi bahan bakar, hingga motor BeAT ini tetap mampu pertahankan posisinya sebagai motor matic paling ekonomis yang ada di dalam negara kita.

Hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 59 Km apabila mengaktifkan fitur ISS (Idling Stop System) yang menjadi salah satu kelebihan motor matic Honda All New BeAT.

Mesin yang dipakai untuk motor BeAT ini mampu menghasilkan kecepatan maksium mencapai 8.6 PS yang bisa didapat pada putaran mesin 7.500 rpm. Melainkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm.

Mesin ini tak boleh di anggap remeh untuk ukuran motor matic bermesin 110cc, sehingga kalian bisa mengandalkannya untuk kebutuhan sarana transportasi sehari-hari. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi fitur Starter AGC yang membuat mesin terdengar lebih halus ketika mesin pertama kali dihidupkan ataupun ketika mengaktifikan fitur ISS.
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive