SPESIFIKASI
MESIN HONDA ALL NEW HONDA BEAT
|
Tipe Mesin
|
4 Langkah, SOCH
dengan pendinginan udara, eSP
|
Volume Langkah
|
108,2cc
|
Sistem Suplai
Bahan Bakar
|
Injeksi (PGM-FI)
|
Diameter X
Langkah
|
50x55,1mm
|
Tipe Transmisi
|
Otomatis,
V-Matic
|
Rasio Kompresi
|
9,5 : 1
|
Daya Maksimum
|
6,38 KW (8,68
PS)/7.500 rpm
|
Torsi Maksimum
|
9,01 N.m (0,92
kgf.m)/6.500 rpm
|
Tipe Starter
|
ACG Starter,
Pedal dan Elektrik
|
Tipe Kopling
|
Otomatis,Sentrifugal,Tipe
Kering
|
Mesin 4 Langkah SOHC yang di miliki Honda Beat terbaru dengan kapasitas 110cc mengoptimalkan sistem pendingin udara, sehingga mesin tetap sejuk meski digunakan dalam waktu lama/jauh. Tidak mau ketinggalan teknologi sistem pembakaran Injeksi (PGM-Fi) akan dioptimalkan efesiensi bahan bakar, hingga motor BeAT ini tetap mampu pertahankan posisinya sebagai motor matic paling ekonomis yang ada di dalam negara kita.
Hanya membutuhkan satu liter bensin untuk menempuh jarak 59 Km apabila mengaktifkan fitur ISS (Idling Stop System) yang menjadi salah satu kelebihan motor matic Honda All New BeAT.
Mesin yang dipakai untuk motor BeAT ini mampu menghasilkan kecepatan maksium mencapai 8.6 PS yang bisa didapat pada putaran mesin 7.500 rpm. Melainkan torsinya mencapai 9.01 Nm pada putaran 6.500 rpm.
Mesin ini tak boleh di anggap remeh untuk ukuran motor matic bermesin 110cc, sehingga kalian bisa mengandalkannya untuk kebutuhan sarana transportasi sehari-hari. Selain itu, motor matic ini juga dilengkapi fitur Starter AGC yang membuat mesin terdengar lebih halus ketika mesin pertama kali dihidupkan ataupun ketika mengaktifikan fitur ISS.
0 coment�rios:
Post a Comment
Note: Only a member of this blog may post a comment.