Kabar Otomotif Terbaru

Monday, January 8, 2018

Spesifikasi Suzuki Ignis


Spesifikasi Ignis - Peluncuran Ignis pada april 2017 dengan tipe Mobil SUV Suzuki mampu memasarkan mobil ini sampai 12.000 unit yang di buatnya. gimana spesifikasi mesin dan lain-lain?. yuk simak


  • Mesin
Ignis dibekali dengan mesin 3 silinder dan silinder tersebut berkapasitas 1,197 cc yang membuat Ignis semakin lincah, selain itu dengan mesin 1.2 L mobil ini mampu meraih kecepatan maksimal dengan 83ps / 6.000rpm sedangkan memiliki Torsi sampai 113 Nm. Untuk Transmisinya Ignis di  bekali sistem Transmisi 5 percepatan, namun sebagai catatan pada tipe tertinggi menggunakan tipe 4WD maka sudah dapat di pastikan akan ada perbedaan.

Pada bagian bahan bakar Suzuki Ignis menggunakan Sistem MPFI milik Suzuki dimana pengeluaran bahan bakar akan lebih efisien serta dengan lolosnya Euro 2 maka sudah dapat di pastikan mobil ini memiliki gas buang yang lebih ramah lingkungan. Selain itu mobil ini menggunakan sistem kemudi Rack dan Pinion sistem ini berfungsi untuk agar pengguna lebih nyaman saat mengatur kendali.

  • Dimensi
Memiliki body yang ramping, berada di segment mobil Cossover Suzuki Ignis memiliki Dimensi 3.700 x 1.690 x 1.595 mm dengan dimensi tersebut Suzuki ignis merupakan mobil Cossover terkecil yang di jual di Indonesia saat ini. Namun pada bagian kabin tersebut anda tidak perlu khawatir karena sempit, dikarenakan penataan ruang dari Suzuki yang baik membuat mobil ini masih cukup longgar.

Meskipun terlihat kecil secara dimensi namun jika kita melihat disain body yang terlihat gagah akan terlihat pada bagian depan boy mobil ini., tampilan Grill depan terlihat adanya lubang-lubang pada Grill serta aksen Crome yang mengelilingi headlamp dan Grill terlihat memberikan kesan yang pas dengan tampilan bemper depan.

  • Fitur-Fitur
Fitur-Fitur pada Suzuki Ignis tergolong lengkap seperti fitur hiburan, keamanan, dan keselamatan. Salah satu fitur hiburan yang terdapat pada Suzuki Ignis adalah adanya LCD Monitor 7, tidak hanya berfungsi ssebagai mengontrol kinerja mobil pada fitur ini juga bisa menyambungkan Smartphone dengan koneksi bluetooth dan kabel USB.

Selain pada fitur hiburan, Suzuki Ignis melengkapi dengan fitur keselamatan seperti adanya dual SRS Airbag pada bagian penumpang, bagian depan dan tentunya menjadi fitur yang sangat penting. Penggunaan sistem pada pengereman ABS juga memberikan kenyamanan karena memiliki teknologi pengereman tebaik dari Suzuki Ignis.

Spesifikasi Suzuki Ignis
Mesin
ü  Tipe Mesin : K12M
ü  Volume Silinder : 1,197cc
ü  Tenaga Maksimum : 83PS / 6.000rpm
ü  Torsi Maksimum : 113Nm / 4.200rpm
ü  Transmisi : MT / AGS
ü  Jumlah Silinder : 3 Silinder
ü  Sistem Bahan bakar : MPFI
Dimensi
ü  P x L x T : 3.700 x 1.690 x 1.595 mm
ü  Radius Putar : 4.7m
ü  Volume Kargo : 258 L
ü  Ground Clearance : 180 mm
ü  Jarak Sumbu Roda : 1.280 mm
ü  Berat Kosong : 1.280 kg
Suspensi & Kaki-kaki
ü Suspensi Depan : McPherson Strut With Coil Spring
ü Suspesi Belakang : Torison Beam With Coil Spring
ü Rem Depan : Ventilated Disc
üRem Belakang : Drum, Leading & Trailing
üUkuran Ban : 175/65R15
Interior
ü AC
ü Power Stering / Rack & Pinion
ü Ventilasi AC Belakang
ü  Engine ON/OFF
ü  Power Outlet
ü  Radio
ü  Speaker
ü  Bluetoth
Fitur-Fitur Keselamatan / Kenyamanan
ü  ABS
ü  Keyless Entry
ü  AirBags
ü  Alarm System
ü  Auto Lock System
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive