Kabar Otomotif Terbaru

Tuesday, January 9, 2018

HADIR DENGAN VARIAN TERBARU DARI SUZUKI IGNIS PADA AKHIR JANUARI 2018


Suzuki Ignis - Suzuki Indomobil Sales akan menambahkan varian baru Ignis dan kemungkinannya sebagai edisi terbatas (Limited Edition). Meluncurnya Ignis pada april 2017 lalu, SIS (Suzuki Indomobil Sales) terkesan latah memegang Ignis. Awalnya, Ignis mempunyai tiga varian. Yakni, GL Manual, GX Manual, dan GX AGS. Dan pada Agustus 2017, Suzuki menambahkan opsi AGS pada GL.

Lalu saat ini Ignis mempunyai 8 varian. Sebab varian GL Manual dan GL AGS dipecah dan masing-masing memiliki tipe Comfort dan Luxury.


Direktur pemasaran SIS Donny Saputra mengatakan varian baru Ignis bukan seperti tipe Comfort dan Luxury yang berdasarkan paket aksesoris. Walaupun tak mau menjelaskan detail varian tebaru dari Ignis yang akan diluncurkannya itu, Donny menyebutkan peluncurannya akan dilalukan pada akhir Januari ini.

Penyegaran Ignis juga mempengaruhi pandangan Ignis pada 2018. Pada tahun lalu Ignis adalah model terlaris Suzuki yang ketiga setelah Suzuki Ertiga dan Pickup Carry, dengan angka penjualan mendekati 12.000 unit.

Baca Juga Spesifikasi Suzuki Ignis : Spesifikasi Suzuki Ignis
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive