Kabar Otomotif Terbaru

Thursday, January 4, 2018

TAMPIL DENGAN GAYA BARU DI TAHUN BARU, HONDA BEAT STREET ESP LUNCURKAN DESAIN & WARNA BARU

Honda BeAT Street eSP - tak mau kalah dengan pesaingnya kini Honda siap menghadirkan warna dan desain baru untuk BeAT Street eSP, di desain untuk menjadi trend di kalangan pemuda khususnya pria. Tampil dengan warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, motor ini makin berbeda dengan warna putih monokrom yang atraktif bagi para pengguna anak muda yang aktif mengikuti tren masa kini. Warna baru dari New Honda BeAT Street eSP akan menemani varian dari keluaran sebelumnya yaitu Street Black yang telah kebih dahulu di rilis ke Indonesia.

Dengan tampilan Street Style banyak di minati oleh para pemuda di Indonesia yang menunjukan desain ini sebagai jati diri mereka tampil style dan modern. Dibagian Body pada motor BeAT Street eSP ini terdapat goresan-goresan dengan konsep graffiti berwarna hitam pada striping. Tak hanya itu, penyematan naked handlebar yang tampil simpel dan dilengkapi dengan digital panelmeter yang informatif.

Dengan membawa mesin 110 cc berpendingin udara eSP (Enhanced Smart Power) yang telah terbukti menghasilkan performa tinggi dan pemakaian bahan bakar menjadi lebih irit. Seperti yang kita ketahui, Honda adalah produk yang mengutamakan ke iritan pada bahan bakar dan ke awetan mesin. Desain ini datang membawa perubahan pada eSP sebelumnya, dengan menambahkan beberapa fitur seperti ECO Indikator Saat berkendara dengan irit, ECO Indicator berwarna hijau ini akan menyala di panel meter dengan 3 pola untuk menunjukkan berkendara yang irit termasuk saat lampu dalam kondisi off.

Sistem CBS (Combi Break System) yang membantu anda saat pengereman agar motor tetap balance. Masih menggunakan fitur-fitur canggih seperti standar samping otomatis (Side Stand Switch) yang kita ketahui mesin tidak dapat dinyalakan apabila dalam posisi turun, serta Parking Brake Lock yang lebih mudah dioperasikan untuk mencegah motor loncat saat dinyalakan atau motor tetap dalam kondisi diam saat berhenti di tanjakan. Fitur unggulan lain juga dipertahankankan seperti pengaman kunci bermagnet (Secure Key Shutter) yang efektif mencegah pencurian. Motor Honda BeAT Street eSP ini di banderol dengan harga Rp. 15.875.000.00 Untuk tipe CBS.
Share:

0 coment�rios:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Blog Archive